Rabu 28 Aug 2024 17:46 WIB

Pimpinan DPRD Kota Bandung Ajak Semua Elemen Ciptakan Pilkada Damai

KPU Kota Bandung harus menjunjung tinggi profesionalitas dan integritas

Rep: Muhammad Taufik/ Red: Arie Lukihardianti
Ketua sementara DPRD Kota Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Agus Andi Setyawan
Foto: Muhammad Taufik
Ketua sementara DPRD Kota Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Agus Andi Setyawan

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG--Ketua sementara DPRD Kota Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Agus Andi Setyawan menegaskan, DPRD Kota Bandung bersama semua partai politik, akan bersinergi untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 di Kota Bandung.  Menurutnya dinamika politik di Kota Bandung cenderung sehat dan positif karena masyarakatnya terbuka terhadap perbedaan.

DPRD juga mendorong dalam penyelenggaraan pilkada serentak, KPU Kota Bandung agar menjunjung tinggi profesionalitas dan integritas. Termasuk melakukan sosialisasi  lewat berbagai macam saluran media ke masyarakat, yang betul-betul menyebar dan merata.

Baca Juga

"ASN juga TNI Polri dan elemen lainya harus bersama-sama menjunjung integritas dan profesionalitas dalam menyukseskan pilkada serentak di Kota Bandung," ujar saat menghadiri proses pendaftaran Haru-Dani yang merupakan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung  di Kantor KPU Rabu  (28/8/24).

Menurut Agus Andi, dirinya percaya bahwa dinamika demokrasi di Kota Bandung sehat. “Saya yakin semua partai politik yang ada di Kota Bandung  akan menciptakan pemilu yang damai dan saling menghormati keberagaman, mudah-mudahan semuanya lancar,” katanya.

Agus Andi juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu yang damai dan kondusif. "Partisipasi masyarakat harus kokoh, dalam mewujudkan pemilu serentak yang damai di Kota Bandung," katanya.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement